Selasa, 10 Juli 2012

2 SEPUTAR PEMILIHAN GUBERNUR ( PILGUB ) DKI JAKARTA 11 JULI 2012

PILGUB  DKI 11 juli 2012 - Besok tepatnya tanggal 11 juli 2014,DKI jakarta akan menghelat acara akbar yang menentukan nasib DKI jakarta untuk 5 tahun ke depan.
Banyak yang menjadikan ini sebagai sebuah refleksi dari pilpres 2014 mendatang namun lebih dari itu nasib kota jakarta akan pastikan lewat pemilihan secara langsung besok.
Yang menjadi pertanyaan besar,apakah pilgub ini berlangsung 1 putaran atau 2 putaran.
Banyak pihak terutama pengamat politik berspekulasi kalau hal ini akan menjadi 1 putaran dengan alasan kalau Foke - Nara masih memiliki pengaruh kuat di DKI jakarta.
namun tidak sedikit pula yang mengatakan kalau pemilihan dipastikan akan menjadi 2 putaran dengan alasan yang cukup kuat yaitu pemilihan kali ini ,DKI Jakarta memiliki 6 calon yang masing - masing cukup kuat untuk menggoyang posisi Foke di DKI .
walaupun begitu ,seperti hal nya disetiap pemilihan manapun sepertinya para tim sukses selalu banyak melakukan hal - hal yang tidak semestinya seperti Money Politic dan juga black campaign.
Hal ini bukan malah membuat citra orang yang diusungnya baik tapi malah sebaliknya ,sehingga sangat disayangkan jika hari gini masih ada yang menggunakan cara - cara tidak etis .
Selain itu bagi para calon sendiri harus bersikap legowo mana pun yang bakal menjadi gubernur DKI.
mereka adalah calon - calon dengan kemampuan dan pengalaman yang kuat dan matang sehingga pasti kalau soal kemampuan mereka bisa ,tinggal bagaimana mereka mengelola janji yang mereka deklarasikan pada pendukungnya.
Masih banyak kemungkinan dan dalam setiap pemilihan selalu ada yang menang dan kalah.
Semboyan ini juga harus terpatri pada setiap elemen sehingga jika suatu ketika calon mereka kalah ,pendukung nya tidak melakukan tindakan yang anarkis dan tidak bermoral.
Selain itu sangat diharapkan pada Pilgub kali ini berjalan lancar dan tertib serta jauh dari yang namanya politik uang yang selalu menghantui pada setiap pemilihan apa pun.
Selain itu bagi mereka yang terpilih diharapkan sekali untuk bersikap jujur dan berani mempertanggungjawabkan pada apa yang mereka janjikan.
pasti pembaca sering mendengar janji - janji pada kampanya seperti gratis ini itu ,apakah benar jika mereka terpilih hal itu akan terwujud ?
Mari kita tunggu pesta besar DKI jakarta besok tanggal 11 juli 2012.
Siapakah yang akan menjadi orang No1 Di jakarta ?
Apakah Foke - Nara ,Hendarji - Riza ,Jokowi - Ahok , Hidayat - didik ,Faisal - Biem , Alex - Nono .

2 komentar:

  1. @shinhwa-san - katanya setelah ini,tempo ne deket kok jadi kita tunggu saja
    tx atas kunjungane

    BalasHapus

UNTUK MEMBANTU KELANGSUNGAN BLOG KAMI
DI MOHON UNTUK BERKOMENTAR TANPA MENYEMATKAN LINK DI DALAM KOMENTAR ,TERIMA KASIH
SALAM MEDIA ANIME AND PORTAL NEWS
Terima Kasih

Pengikut

 

PORTAL BERITA INDONESIA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates