Sabtu, 27 November 2010

5 ATRAKSI WAYSI "WAYAN DAN CHELSEA"ON IGT 2010

Anjing merupakan hewan yang selalu menggemaskan dan sahabat manusia yang paling setia.mungkin istilah tersebut memang benar.
Dalam Indonesia's Got talents kita disuguhi atraksi hewan yang dibawakan oleh Waysy yang merupakan kependekan dari Wayan dan Chealsea.
yang unik dari mereka adalah gerakan dari sang anjing yang membuat para penonton tertawa dan terhibur sekali,sedangkan mbak Vina yang tidak suka anjing pun nebjadi suka pada chealsea tersebut.Walaupun gerakan mereka agak monoton tapi mereka tetap merupakan atraksi yang unik dan menarik di IGT.
Apalagi melatih anjing bukanlah hal yang mudah dan perlu waktu pula.
Oleh kaena itu kejutan apa lagi yang bakal mereka tampilkan nanti malam.
Apakah ada gerakan baru yang menghebohkan dari pasangan manusia dan anjing ini.
Cerita lebih lanjut berita kami ambil dari situs resmi Indonesia's got Talent.

Indonesia Got Talents ternyata tidak hanya menyihir penonton. Bahkan para juri pun ikut tersihir dengan bakat dan kemampuan yang ditampilkan. Tidak terkecuali Vina Panduwinata, penyanyi senior sekaligus ‘macan festival’ yang menjadi juri pada Seminfinal Indonesia Got Talents putaran pertama 24 September yang lalu.

Bila Anda mengira hal itu disebabkan karena mendengar suara emas, maka anda salah. Karena justru yang membuat juri cantik ini terpesona adalah seekor anjing golden retriever bernama Chelsea dan pelatihnya, Wayan. Lho, kok? Apa istimewanya?

“Sebenarnya , aku paling takut sama anjing," jelas Vina. “Tapi melihat kemampuan Chelsea aku jadi malah berbalik dari rasa takut menjadi suka.”

Hal itu bukannya tidak beralasan. Chelsea mampu memberikan penampilan yang sangat menghibur di pentas Indonesia Got Talents. Dari melompat, memberikan bunga, menjawab pertanyaan, sampai menari dengan kaki belakang. Hal terakhir ini sontak membuat para penonton di Studio 5 berdiri memberikan applause.

Penampilan Waysy (Wayan dan Chelsea) di babak result bukanlah perkara mudah. Ketika sedang melakukan reherseal, kaki belakang Chelsea sempat terkilir, sehingga Wayan pelatihnya, sempat khawatir.

“Kaki Chelsea kemarin sempat terkilir, padahal besok babak result dimana Chelsea harus berkolaborasi dengan Capoeira Bali Mixing.”

Untunglah kekhawatiran tersebut tidak terbukti. Chelsea berhasil tampil maksimal dan terpilih sebagai salah satu peserta yang lolos ke babak berikutnya. Lalu bagaimana dengan Vina, masih takut anjing?
TRus mbak Vina gimana.

Tentunya walau masih takut anjing karena chelsea manis seerti itu dan kelihatan nya jinak banget ya pasti suka lah.Di Rumah WAYSI temennya banyak lho jadi .................
Kita lihat nanti malam OK

5 komentar:

  1. i love chealseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee




    chealse... main ke medan donk... pasti aku kenalin ama guguk aku yg ganteng rocky ama choucho

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkw,[unya anjing banyak juga mas

    BalasHapus
  3. for all thanks dah mampir
    Tadi baru tahu jenis anjing apa chealsea ni heheheheehehe

    BalasHapus
  4. Dog trainer,,,wayan ,,087878700062,,

    BalasHapus
  5. Wah bang wayan yang comment

    BalasHapus

UNTUK MEMBANTU KELANGSUNGAN BLOG KAMI
DI MOHON UNTUK BERKOMENTAR TANPA MENYEMATKAN LINK DI DALAM KOMENTAR ,TERIMA KASIH
SALAM MEDIA ANIME AND PORTAL NEWS
Terima Kasih

Pengikut

 

PORTAL BERITA INDONESIA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates