Selasa, 11 Januari 2011

10 SEMARAK CINTA INDOSIAR KE 16 "THE KING XVI"

Hari ini salah satu stasiun Tv swasta di Indonesia yang kita kenal sebagai Indosiar bakal mengadakan  suatu acara yang lain dari pada biasanya.
Ini dikarenakan Indosiar akan mengadakan puncak acara ulang tahun nya yang ke 16 nanti malam jam 8 tepat.
Akan ada banyak artis dari banyak kalangan hadir,tidak cuma itu artis yang bakal memeriahkan Semarak Cinta Indosiar ini merupakan artis - artis lintas generasi dari Indro warkop sampai ada King dari ajang    IGT 2010.
Selain itu tentu masih banyak yang akan memeriahkan acara yang di helat pada ultah Indosiar yang jatuh pada tanggal 11-1-11 ini.
Pada tahun ini Indosiar memeriahkan acaranya dengan konsep yang sangat berbeda dan mereka tidak mengadakan acara out door seeprti sebelum - sebelumnya.
Indosiar tahun ini merangkum konsep ulang tahun mereka dengan sebuah Drama Musikal yang akan menampilkan banyak pihak terkait mulai kalangan artis sampai olahraga.
karena nanti kita akan mendapat sajian spesial selain dari Band - band papan atas namun akan ada tamu istimewa dari irfan Bachdim dan Kim Kurniawan.
Tentu kami belum tahu berperan jadi apa mereka itu.
Selain itu Tidak kalah menarik nya bakal disajikan sajian musik dari banyak Band Indonesia seperti :
ST 12,UNGU,KOTAK,Yovie n The Nuno,The Changcuters,Bondan & Fade To bLack,NIDJI,dan lainnya.
Disukung pula dengan artis dari sinetron terbaru Indos seperti Dari Cintra fitri season 7,nada - nada Cinta,antara cinta dan dusta,serta masih banyak lainnya.
Operet musikal yang mengambil judul 'KING 16 "ini spseial untuk menyambut umur Indosiar yang telah mencapai 16 tahun sekaligus sebagai puncak dari acara Ultah Indosiar selain Sepeda ria Indosiar nantinya.
Selain artis dia atas ada juga penampilan dari Alumni IGT 2010,MAmamia,dan AFI juga semisal Tia Afi yang kita lihat apa yang bakal mereka sajikan.
Dimeriahkan dengan banyak artis tentu akan membuat acara yang menjadi puncak peringatan ultah Indosiar ini menjadi acara yang kita tunggu - tunggu.
Harapan bagi Kita adalah semoga setelah ini Indosiar semakin berkibar dan menyajikan acara - acara yang berbobot dan berimbang.
Walaupun kita ketahui sepertinya di Indosiar bakal ada Sinetron berjmaah tapi kita harap tentu tetap memberikan acara yang terbaik dan berimbang.
Kita ketahui Korea drama adalah salah satu andalan dari Indosiar dan juga anime mereka pada hari minggu.
Semoga banyak kritik dan saran untuk Indosiar semakin di perhatikan.
Di Semarak Cinta nanti semoga ke depan Indosiar tetap menjadi stasiun TV yang dicintai masyarakat Indonesia dan bersaing dengan stasiun TV lainnya.
kami mengucapkan Selamat ulang tahun Indosiar yang Ke 16,Semoga tambah bercvariasi acaranya dan semakin di hati"Indosiar memang Untuk Anda"

10 komentar:

  1. Aduh kyknya semarak cinta indosiar g terlalu semarak...msh byk krgnya dari kostum sperti ungu msh ada cctnya.pemeran utama krg natural aktingnya...byak kurangnya d...g sma sperti drama musical RCTI yg keren abizzz,.....atau ulg tahun trans tv dan trans 7,mgkn cz agnes monica g ad yah jd g terlalu semarak gitu :) itu mnurut yg gw lht slma ini....tp g apa2 smg k dpan nya indsiar mkin jaya n prgram2x smakin bermutu.good luck..

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas masukannya,kami juga berharap begitu.............
    Kita tunggu kebangkitan Indos dari tidur nya ,Thx again jackquelin

    BalasHapus
  3. tayangin lagi dong....... terutama pas bagian tia AFI nya.....keren abisssss.

    BalasHapus
  4. @deshe
    Semoga pihak indos mau nayangin lagi coz kami juga nggak ngeliat dari awal.......
    Soal Tia dia mank keren bgt dah

    BalasHapus
  5. Wah... Keren-keren dehhhh... penampilan all bagus lucu, menarik dan tidak membosankan. orang yang mencemoh biarkan saja, belum tentu dia bisa melakukan yang terbaik. usaha yang bagus INDOSIAR.. q mendukungmu selalu... terima kasih dah mendatangkan IRFAN BACHDIM, BIMA SAKTI DAN PELATIHnya membuat semua menantikan dan menyaksikannya... GOOD JOB, I LOVE YOU....INDOSIAR

    BalasHapus
  6. @Rani Queen Girl
    Komentar inilah yang kami apresiasi dengan baik,walau mungkin masih ada kekurangan tapi mereka telah menunjukan kalau suatu acara tidak hanya Konser musik outdoor tapi bisa dikemas dalam bentuk drama musikal dengan menampilkan banyak pihak.....
    Penmpilan Irfan contohnya diiringi dengan lagu dari Tia menambah Klop suasana,Thx atas kunjungannya

    BalasHapus
  7. indosiar q tunggu anime2 dtyangin kyk dulu misal D.conan,ghost at school,

    BalasHapus
  8. iya,anime2 dtyangin lg kayak code geass,vampire knight,emon21,detektive conan,dll yg dulu bejibun,q g suka sinetron yg isinya gitu2 aja,smoga di ultah ini indosiar makin maju dan ttap menayangkan anime2 keren kyak dulu..

    BalasHapus
  9. @daiche kaiya"kami juga berharap begitu,minim minggu full anime malah bagus kok...ratingnya pasti naik kayak dulu lagi
    @argha chan"benar ,dulu Indos tuh siaran anime kita no wahid,tapi klo sekarang agak sulit coz indos dalam masa transisi merger dengan yg empunya SCTV tuh

    BalasHapus
  10. Indosiar bikin acara kayak daa tingkat

    asia jg tapi lagu pop Indonesia dong .pasti seru deh. Lagian tv lain blm ada.

    BalasHapus

UNTUK MEMBANTU KELANGSUNGAN BLOG KAMI
DI MOHON UNTUK BERKOMENTAR TANPA MENYEMATKAN LINK DI DALAM KOMENTAR ,TERIMA KASIH
SALAM MEDIA ANIME AND PORTAL NEWS
Terima Kasih

Pengikut

 

PORTAL BERITA INDONESIA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates