Rabu, 22 April 2015

1 VIVO SMARTPHONE, KEAJAIBAN DALAM BALUTAN INOVASI DAN TEKNOLOGI TERKINI

VIVO X3S
Dynamic Smart Delight Sound - Itulah tema yang akan kami angkat dalam artikel kali ini. vivo, sebuah vendor asal China yang memproduksi gadget dengan spesifikasi canggih dan mumpuni, kini hadir di Indonesia. Walaupun dikatakan baru masuk ke Indonesia, vivo tidak main-main dalam memperkenalkan produk-nya yang ber-genre Android  Smartphone.
Iya, vivo mencoba bersaing dalam kelas menengah ke atas dalam persaingan pasar smartphone di Indonesia. Kehadiran vivo ini patut kita perhitungkan dan sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin membeli smartphone dengan fitur canggih dan lengkap.
Hampir semua smartphone keluaran vivo merupakan Real Smartphone dengan kemampuan dan daya guna yang memiliki fungsi komplit.
Bagaimana tidak? Hampir kesemuanya memiliki fitur-fitur mumpuni yang menjadi buruan para gadget hunter seperti, prosessor yang besar, kamera yang sempurna, Ram/Rom yang besar, layar yang kuat dan mantab, plus untuk vivo adalah Audio-nya yang sangat mengagumkan dengan Hi-Fi-nya serta kemampuan dalam foto-nya.

vivo mengeluarkan beberapa tipe Smartphone Andorid, diantara adalah Y22, Y15, X3S, Xplay3S, serta Xshot yang memiliki fitur masa depan bagi Anda yang butuh keindahan, kecanggihan, dan kekuatan dalam sebuah gadget smartphone. Tetapi, dalam kesempatan kali ini, kami tidak akan membahas detail spesifikasi untuk semua tipe dari vivo smartphone tadi.
Dalam tulisan yang kami bawakan, kami akan membahas lebih jauh mengenai detail, fungsi, kekuatan, kecanggihan, serta keindahan sempurna dari salah produk vivo Smartphone yaitu X3S.

vivo X3S, seperti apa sih dan mengapa kami lebih memilihnya sebagai bahan untuk tulisan dalam blog yang cukup lama tidak dicore-coret oleh si empu-nya ini.

Mari kita bicara spesifikasi dasar dahulu dari vivo X3S.
Dengan memiliki ketebalan hanya 5.95 mm, dapat dipastikan kalau X3S termasuk dalam smartphone sangat tipis sekali, beratnya pun hanya 153 gr. Walaupun begitu, dengan desain yang terbalut sempurna dan mewah, jangan salah jika smarphone ini menjadi terlihat fashionable dan juga futuristic lho.

Berlanjut kita ke prosessor-nya, di mana X3S dapat disebut sebagai smartphone yang gahar karena memiliki Octa-core Prosessor dengan 1,7 Ghz.
Dengan daya seperti itu, jangan salahkan jika kecepatan dalam menjalankan aplikasi dan lainnya begitu ringan dan cepat di gadget vivo ini.
Selama ini kita pasti sudah mengenal single, dual, dan Quad ( seperti punya saya )
Nah, dan X3S ini adalah Octa-core, Gaess.

Beralih ke tampilan-nya yuk, Gaess!
vivo Smartphone X3S memiliki layar 5" ber-resolusi HD 720x1280p plus warna 16 M yang sangat nyaman pastinya bagi Anda yang sering berhubungan dengan layar sehari- harinya. Selain itu Gaess, sudah IPS lho.

Bagaimana penyimpanannya?
vivo X3S memiliki kapasitas internal memori atau ROM yang sangat memadai, yaitu sebesar 16 Gb. Dengan kapasitas sebesar itu, sepertinya memory eksternal dipastikan tidak dibutuhkan lagi ( itu bagi saya, nggak tahu kalau kalian Gaess ).
Selain itu, dibenamkan juga RAM sebesar 1 Gb yang sudah cukup melegakan bagi Anda yang tidak lepas dari aktivitas di smartphone-nya seperti, game, aplikasi, dan lainnya

Meloncat ke kamera yuk, Gaess!
Ini yang kami kagumi dari vivo X3S ini. Rear kamera yang memiliki resolusi 13 Mp + Led dan kamera depan 5 Mp ( untuk yang terbaru dan kalau yang lama 2 Mp, gaess ) sudah sangat cukup bagi kita yang sering mengabadikan momen-momen berharga.
Hasil jepretan-nya pun dapat dikatakan maksimal layaknya fotografer profesional, karena di vivo X3S ini memiliki fitur seperti aperture f.1/8, autofocus, geotaging, panorama, HDR, dan masih banyak lainnya. Jadi, Anda yang suka selfie, eksis di dunia jepret-jeprert, patut punya dah.

Kita sekarang menyusuri ke kawasan music-nya yuk. Seperti yang ditema-kan di atas, Dynamic Smart Delight Sound, vivo adalah smartphone dengan kualitas audio yang cetar membahana.
Dengan dibenamkan HI-FI hardware serta menggunakan Funtouch OS 1.0, pasti Anda akan suka jika mendengarkan music kesukaan dari vivo X3S ini.

HIFI merupakan istilah bagi perangkat audio yang bisa merepro suara dengan derajat kesamaan yang mendekati (mirip) dengan suara aslinya. HIFI sering bisa dijumpai di perangkat amplifier stereo dua kanal. Asalkan suara yang dihasilkan bersih, natural, bass nendang, trebel empuk, dan enak didengar sudah masuk kategori HIFI Gaess
Seneng nggak tuh sama Hi-Fi Audio-nya vivo ini, selain itu ada juga fitur scene music nya lho.
Dengan fitur ini, maka kita akan begitu menikmati setiap lagu yang akan kita dengarkan. Seperti layaknya melihat konser music secara live, pasti akan membuat hati dan pikiran jadi tenang ya Gaess.
Karena itulah kenapa tema yang kami bawakan adalah dynamic smart delight sound, di mana vivo dapat memenuhi imajinasi dan keinginan terdalam bagi penikmat music, baik Audio ataupun Video. 
Itulah alasan vivo ada untuk mereka yang butuh smartphone dengan kemampuan sesuai keinginan penggunanya, futuristic dan elegan seperti apa yang kami bahas di awal tadi.

Dalam urusan kemudahannya pun, viivo X3S juga memiliki fitur smart wake di gadget-nya.
Smart wake adalah fitur yang berbasis dengan gesture sensor, jadi jika unlock hanya tinggal geser ke atas, atau kalau ingin music dan lainnya tinggal menggunakan gesture dari jari kita.
Fitur seperti ini sangat memudahkan bagi kita yang tidak mau harus repot-repot masuk ke menu dan harus mencari yang dicari.

Sepertinya sudah cukup banyak kami membahas mengenai kemampuan, kecanggihan, serta keindahan dari VIVO X3S. Sekarang ini, pasar smartphone Indonesia memang sedang berkembang dan akan terus berubah seiring perubahan waktu. Bagi kami, kelengkapan dan fungsionalitas adalah yang utama, harga adalah urutan kesekian. Tak perlu mahal untuk mencari Hp untuk membantu kerja Anda, untuk mengabadikan momen Anda, untuk menikmati senggang dengan lagu kesayangan Anda, ataupun mengisi kekosongan dengan bermain di gadget Anda. Vivo Smartphone, adalah pilihan yang sepertinya tepat jika ingin memilih gadget yang memenuhi itu. Vivo X3S, dengan kekuatan dan kecanggihan yang ada, sudah cukup bagi Anda yang mengejar teknologi gadget. Masih bingung memilih Smartphone


1 komentar:

UNTUK MEMBANTU KELANGSUNGAN BLOG KAMI
DI MOHON UNTUK BERKOMENTAR TANPA MENYEMATKAN LINK DI DALAM KOMENTAR ,TERIMA KASIH
SALAM MEDIA ANIME AND PORTAL NEWS
Terima Kasih

Pengikut

 

PORTAL BERITA INDONESIA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates